Anies Pamer Vaksinasi Jakarta, PDIP Sebut Tukang Bohong dan Tukang Klaim

Anies Pamer Vaksinasi Jakarta, PDIP Sebut Tukang Bohong dan Tukang Klaim

JAKARTA– Anies Baswedan dapat sindiran. Kali ini dari Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta Fraksi PDIP, Ida Mahmudah. Itu setelah Anies memamerkan vaksinasi COVID-19 di Ibu Kota sudah mencapai 105 persen dari target.

Menurut Ida, vaksinasi di Jakarta dilakukan banyak instansi baik TNI maupun Polri.

“Ini yang vaksin banyak sekali dari instansi. Entah dari Angkatan Darat, dari kepolisian, dari lembaga lain, sangat banyak. Jadi, kalau ini diklaim kerjanya Pak Anies sebagai Gubernur DKI, ya biarkan rakyat yang menilai. Bahwa Pak Gubernurnya mengakui itu menjadi kerjanya mereka,” ujar dia kepada wartawan, Sabtu (28/8/2021).

Dia menilai, seharusnya Anies berterima kasih kepada semua instansi yang menggelar vaksinasi untuk warha Jakarta.

“Kalau saya sebagai anggota Dewan sangat berterima kasih kepada semua instansi yang sudah membantu rakyat DKI Jakarta untuk melakukan vaksinasi. Jadi, kembali kepada masyarakat, bahwa gubernurnya ini tukang bohong atau tukang klaim atau tidaknya,” sambungnya.

Dia mengatakan, klaim Anies bahwa vaksinasi di Jakarta sudah capai 105 persen tidak sesuai dengan di lapangan. Sebab masih banyak yang belum divaksin.

“Masih banyak (yang belum vaksin). Contoh di RW 1 Kelurahan Sunter Agung. Itu masih ada jumlah penduduk sekitar 14 ribu. Yang vaksin itu baru 7.000 atau 8.000. Itu masih sangat banyak yang belum. Jadi, menurut saya, ini hanya khayalan Pak Anies saja yang terlalu mengada-ada dan terlalu menutupi kekurangannya,” papar Ida. (dal/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: